Brimob Polda Sumut Berikan Bantuan Makanan ke Nakes dan Pasien Isoman

Brimob Polda Sumut Berikan Bantuan Makanan ke Nakes dan Isoman

topmetro.news – Satuan Brimob Polda Sumut memberikan bantuan makanan kepada petugas medis dan pasien isolasi mandiri (Isoman) di Isolasi Terpusat Asrama Haji Medan, pada Rabu (29/9/2021).

Kasi Logistik Satuan Brimob Polda Sumut, Kompol Novrizal menurunkan Tim Dapur Lapangan bekerjasama dengan pihak BPBD Sumut.

Selaku koordinator kegiatan, Novrizal mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut. Untuk tenaga kesehatan (nakes) maupun masyarakat yang sedang melaksanakan isoman.

“Kita bagikan ratusan paket makanan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang sedang isoman,” terang Kompol Novrizal.

Bantuan makanan yang diberikan dimasak langsung oleh personel di kendaraan khusus dapur lapangan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Sumut.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat membantu dan juga menumbuhkan semangat para petugas medis dalam penanganan pasien Covid-19. Untuk pasien isoman harus selalu semangat dan terus berfikir positif. Agar proses penyembuhan berangsur baik,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan topmetro.news, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir di Kabupaten Asahan, pada Kamis (19/8/2021).

AKP Abdul Hakim Harahap selaku Komandan Kompi (Danki) penugasan membagikan sembako di Lingkungan III Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud bhakti Brimob untuk masyarakat dengan hadir. Guna meringankan beban dan juga membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” ujar AKP Abdul Hakim.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment